BERBAGI PENGALAMAN ADALAH AWAL KESUKSESAN BERSAMA......



Pada sesi ini, saya ingin membahas sedikit mengenai lapak baru yang istri punya yang meski istri asli orang Jawa dan bukan orang Makassar, entah kenapa istri hobi banget makan jajanan yang satu ini. Semuanya dimulai saat istri hamil, setiap kali pulang ke Bandung, pasti mampir dibeliin ini jajanan. Hingga kemudian istri dan saya sendiri kepikiran untuk membuka sendiri usaha jualan es pisang ijo dengan mengambil waralaba "Es Pisang Ijo: Ala"din"


Nah, akhir kata, saya cuma pingin memperkenalkan produk dari Es Pisang Ijo lapak istri.yah..meski hanya coba-coba n buat nambah kesibukan saja, tapi muga-muga bisa jadi hoki juga ni lapak.
Ada 5 macam yang ditawarkan pada produk ini yakni :
1. Pisang Ijo + Vla Nangka + Kacang + Meses + Es ( Harga Rp 5000 )
2. Pisang Ijo + Vla Vanilla + Kacang + Meses + Es ( Harga Rp 5000 )
3. Pisang Ijo + Vla Coklat + Kacang + Kismis + Es ( Harga Rp 5000 )
4. Pisang Ijo + Vla Strawberry + Kacang + Meses + Es ( Harga Rp 5000 )
5. Menu di atas + Keju ( Harga Rp 7000 )



Kami juga melayani pesanan untuk acara pernikahan, sunatan, arisan, atau acara lainnya untuk daerah Bandung dan sekitarnya aja nih..(soalnya daop kita di daerah Bandung)
Silakan hubungi 085721386767 (Ibu Shinta)
ato di email dee_yaa@yahoo.com
UNTUK YANG PESAN PARTAI BESAR DAPAT DISKON!!!


Nah,moga2 aja hobi istri yang satu ini jadi rejeki juga nih.
Dari hobi jadi hoki deh...^_^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

informasi terakhir dari si pisang ijo ini,,
awalnya hasil didapat lumayan, dan yang pasti bisa memberikan penghasilan bagi karyawan kami (mang dede), namun karena suatu hari mang dede pulang kampung karena sakit sehingga tidak ada yang meneruskan untuk melamar pekerjaan menggantikan mang dede..sehingga usaha tidak kami lanjutkan lagi.
dan karena melihat si grobak teronggok di pinggir jalan akhirnya kami berinisiatif untuk menjualnya saja, semoga bisa lebih bermanfaat bagi orang lain untuk berjualan pisang ijo atau lainnya. bila ada yang berminat, boleh kontak dengan kami ian/ shinta. oiya posisi lokasi gerobak saat ini ada di bandung dan jujur saja kondisinya emang sudah apa adanya.

Posting Komentar